Pasang iklan langsung, cepat dan gratis. New Fair System, bagi-bagi keuntungan.

Senin, 12 Januari 2009

GGrrrr.....

Seringkali Gw ngerasa kesel/ga suka ma temen gw karena komentar2nya. Ada saatnya, kalo gw curhat gw ga pengen dikomentarin,gw ga pengen disalah2in, gw ga pengen dinasehatin. Gw cuma butuh dy bwt ngedengerin omongan gw, gw pengen ngeluarin uneg2 gw aja. Because she’s the 1 and only. Gw kan ga bisa nyeritain itu ke semua orang, Gw butuh orang yang bisa memahami, kenapa gw bisa gitu kenapa gw ngelakuin itu. Walaupun yg gw lakuin itu salah. Kadang kalo gw lagi kesel karena sesuatu gw ga mau gw tambah kesel karena dy “menghujat” apa yang udah terjadi. Gw butuh seseorang yg bisa mem back up gw, bukan bikin gw down.

Yah, tapi gw pun ga bisa menuntut dy. Kadang kita sebagai seorang temen punya panggilan jiwa bwt selalu menasehati, meluruskan semua yang kita anggap “keluar jalur”. tapi kadang kita selalu melihat sesuatu dari sudut pandang kita, dan kita lupa untuk melihatnya dari sudut pandang seseorang yg kita bilang “teman”. Gw pun mengakui kalo sampe sejauh ini gw masih blum bisa tuk memahami temen2 gw. Tapi tak bisa dipungkiri, dari lubuk hati yang paling dalam gw pengen mereka bener2 bisa jadi t4 bersandar.(cie…cie…sok puitis)

Gw juga bukan orang yg ga bisa dikasi masukan, gw akan dengerin omongan lo kalo lo ngomong disaat yg tepat dan dengan cara yg tepat. Masa gw lagi “berapi-api” trz malah lo siram bensin????!!!! Bwt gw omongan lo ga akan berarti sama sekali kalo lo ga bisa liat sikon.

Tidak ada komentar: