Pasang iklan langsung, cepat dan gratis. New Fair System, bagi-bagi keuntungan.

Kamis, 29 Januari 2009

Kabar-Kabari

Gw udah lama ga posting, yah biasa sibuk, trus blum dapet bahan bwt posting. Sebenernya banyak si kejadian2 tp mw gw saring dlu yg kira2 layak dipublikasikan yg mana. Di otak gw ni dah beribet mana yg mw duluan gw tuangkan.

O ya, akhirnya nilai MPS (Metodologi Penelitian Sosek) gw da brubah dari C jd B. hehe…lumayan bet nambah2 IPK yg “mepet”. Trz beasiswa BKM juga cair, gosipnya si cuma 1jt/th, agak mengecewakan coz kita nunggunya dah berbulan2 tanpa ada kabar yg pasti, dalam hati gw berharap dpt 1,5jt. tapi ga pa2lah setidaknya bisa bwt ganti uang KKL yg berjut-jut itu.

Mmmm…akhir2 ini gw lagi belajar bwt “mempercantik” blog. ternyata ga mudah. Banyak bgt bahasa2 pemrograman atau apalah yg gw ga paham, jadilah gw dengan sungguh2 browsing bwt cari tambahan info. beberapa hari gw download dari cara ngerubah template ampe cara bikin menu horizontal. Berpuluh2 file gw download bwt bahan referensi, satu per satu gw baca, waktu awal-awal gw masih sempet ngagguk2 (tanda ngerti) begitu nyampe ke file yg ke-sekian, dahi gw mulai mengernyit, kepala geleng-geleng, mata perih, perut laper. Lengkap sudah, dan gw putuskan untuk menyudahi. Besoknya gw ke warnet, rencananya mw nyoba menerapkan apa yg udah gw baca, tapi karena gw bukan orang yg sistematis, jadilah gw bingung mw mulai dr yg mana. Soalnya gw menggebu2 pengen nyoba semuanya dan pengen blog gw bisa “berubah” dalam waktu beberapa jam. kayak disulap gitu lho…he…. dasar ya gw ini!!!! Hasilnya blog gw tetep aja minimalis kayak yg lo liat sekarang………tapi ga lama lagi gw bakal merombak blog ini…tunggu ja kabar selanjutnya ya…

Tidak ada komentar: