Pasang iklan langsung, cepat dan gratis. New Fair System, bagi-bagi keuntungan.

Selasa, 06 Januari 2009

Hitam puTih

HITAM PUTIH……..Kenapa gw pilih 2 kata itu bwt blog gw, coz menurut gw, Gw pribadi sebagai manusia punya 2 sisi. Kadang HITAM kadang PUTIH.Kadang gw bisa ngebantu orang lain, kadang juga nyusahin, kadang berusaha nutupin aib orang lain, kadang malah ghibah di sana sini (apalagi kalo abis nonton infotainment) padahal tu artis2 kagak ada hubungannya sama sekali ma gw. Kadang saat gw tau sesuatu itu salah gw berusaha bwt menjauhinya, tapi…..kadang gw dengan sengaja dan sangat2 SADAR dengan enaknya melakukan hal itu.

Kadang gw juga berusaha menghilangkan si “HITAM” dari diri gw, tapi untuk jadi putih dan bersih itu ga mudah. Baru kena debu dikit ja langsung jadi coklat, trz setiap gw punya baju putih pasti ga bertahan lama, ada aja yang bikin dy “ternodai” yang kecoret pena lah, yang makan soto trz ketetesan, dll. Dan menurut gw yang PUTIH pun ga akan terlihat PUTIH kalau ga ada si “HITAM”. Sama aja kayak orang cakep, ga akan dibilang cakep kalo ga ada orang jelek. So…..orang2 cakep di dunia ini harus bersyukur ma orang jelek. Nah, masalahnya orang akan bersyukur karena ada gw, atau gw yang bersyukur karena ada orang lain?????!!!!! hahaha….. Jadi kita ga seharusnya kan “mengutuk” si HITAM, tapi gimana caranya si HITAM bisa menjadikan kita untuk jadi PUTIH.

Gw berharap ini adalah salah satu sarana bwt gw untuk menyadarkan diri gw. Karena gw bukan orang yang gampang bwt nerima masukan dari orang laen untuk hal-hal yang agak-agak gimana gitu. Lagian orang-orang disekeliling gw bilang kalo gw orang yang tertutup, ga pernah mau menceritakan masalah or apalah, padahal mereka dah menceritakan “segalanya” sama gw. Yah….gimana ya…kadang agak sulit untuk memulainya. Nah, dengan blog ini mungkin akan sedikit membuka tirai yang selama ini tertutup rapat…

1 komentar:

Teguh Wirwan mengatakan...

Asas dunia adalah keseimbangan. Coba bayangkan jika tiba-tiba di negeri ini tidak lagi koruptor, maling, dan sebagainya maka berapa banyak hakim, jaksa, polisi, yang terancam pensiun dini.